Jumat, 01 November 2013

Ciri-ciri Penyakit Maag Kronis

Ciri-ciri Penyakit Maag Kronis dan Obat Herbalnya

Ciri-ciri Penyakit Maag Kronis - Selamat datang di blog Obatuntukpenyakitmaagkronis.blogspost.com,pada artikel kali ini,saya ingin berbagi informasi tentang ciri-ciri penyakit maag dan obat herbalnya.perlu diketahui,sekarang ini sudah semakin banyak masyarakat yang terkena penyakit maag,dan belum mendapatkan penanganan yang tepat.Nah,dengan artikel kali ini,saya juga akan memberikan solusi pengobatan untuk maag,yaitu dengan Jelly Gamat.

Masih banyak masyarakat yang belum memahami dan mengenai akan ciri-ciri penyakit maag kronis,sehingga mereka sulit dalam melakukan penanganan.Oleh karena itu,apa saja yang menjadi ciri-ciri penyakit maag kronis,disini anda akan mendapatkan informasi lengkapnya.simak penjelasannya di bawah ini.

Nah,berikut ciri-ciri penyakit maag kronis yang perlu anda ketahui.

  1. Perut sakit, atau di ulu hati.
  2. Perasaan mual mual terasanya pingin meuntah.
  3. Lidah layaknya terlapisi lendir tidak tipis serta napas berbau busuk. 
  4. Sendawa nyaris tanpa henti. 
  5. Perasaan kenyang waktu sedang menyantap makanan. Perihal ini mengakibatkan ketidakmampuan atau kesusahan untuk merampungkan makan. 
  6. Rasa sakit yang mudah hingga nyeri yang hebat. Anda rasakan nyeri pada ujung bawah tulang dada serta pusar yang dimaksud tempat epigastrium. 
  7. Rasa layaknya terbakar atau rasa panas yang tidak nyaman. Anda rasakan sensasi panas di tempat epigastrium. 
Jelly Gamat menjadi obat herbal yang terbukti mampu sembuhkan Maag Kronis

Jelly Gamat Gold G adalah sesuatu product kesehatan herbal yang terbuat dari sejenis hewan laut yang memiliki sebutan golden sea cucumber/ teripang laut/ ketimun laut emas type paling baik dunia yakni stichopus variegtus. Kandungan yang ada didalamnya dapat meregenerasi beberapa sel baik yang rusak ataupun mati 3 kali lebih cepat. Dan baik dalam mengobati penyakit maag kronis.

 ciri-ciri penyakit maag kronisGold-G terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut memungkinkan karena Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Gold-G mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Ia memperbaiki sel yang rusak. Di alam regenerasi sel terjadi saat tripang menghindari musuh, lingkungannya tercemar, dan kenaikan suhu air. Kekenyalan jaringan dinding tubuh menyebabkan pemecahan sel kulit luar dan kloaka. Saat itu juga saluran pernapasan, pencernaan, dan gonad terburai keluar melalui anus atau dinding tubuh yang terpecah.

Dalam waktu 9 – 90 hari, teripang kembali utuh. Regenerasi sel juga karena tubuh teripang menjadi habitat belut laut. Anggota keluarga Carapidae seukuran kelingking itu tinggal di perut tripang dan menyantap bahan organik di dalam tubuh. Itu tak membahayakan teripang, sebab ia mampu menumbuhkan kembali sel yang hilang dalam waktu singkat. Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.

Simak Testimoni Masyarakat yang Sembuh dari Maag Kronis

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Jelly gamat Gold-G”, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

N a m a : Drs. Budi Tjahyono, MS.
U m u r : 41 tahun
Alamat : Madiun

Pastikan anda terhindar dari penyakit maag kronis,dan segeralah atasi dengan hanya mengkonsumsi Jelly Gamat,sebagai solusi alternatif dalam menyembuhkan penyakit maag kronis anda.

CARA PEMESANAN,SMS SAJA DENGAN FORMAT DI BAWAH INI !

OPMB # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO.Telp/Hp

KIRIM SMS Ke 0856-5651-3478

Contoh Untuk Format SMS Pemesanan:

OPMB # 4 Botol # Raihant Diky # jl. p sumatera no. 17 kota palu sulawesi tengah ( atau bisasesuai KTP Anda) # No.Telp 0813.5609.6289Kirim SMS ke 0856-5651-3478
PESAN 4 BOTOL GRATIS ONGKOS KIRIM + DISKON 30 rb,KHUSUS UNTUK HARI INI   
Ciri-ciri Penyakit Maag Kronis 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar